Laporan Kepuasan Layanan

Secara umum tujuan survei kepuasan ini adalah untuk mengetahui secara obyektif persepsi pengguna layanan terhadap kinerja penyelenggaraan jasa layanan melalui kualitas layanan yang langsung dirasakan oleh pengguna yang bermuara pada tingkat kepuasan yang diterima.

Secara khusus Survei kepuasaan penguna layanan di Politeknik Negeri Samarinda
bertujuan untuk:
  1. Mengetahui kelemahan atau kekuatan dari masing-masing unit penyelenggara jasa pelayanan;
  2. Mengukur secara berkala penyelenggaraan pelayanan yang telah dilaksanakan oleh unit penyelenggara jasa pelayanan;
  3. Sebagai bahan penetapan kebijakan yang perlu diambil dan langkah perbaikan pelayanan ;
  4. Sebagai umpan balik dalam memperbaiki layanan. dimana pengguna terlibat secara aktif mengawasi pelaksanaan penyelenggaraan pelayanan.
Adapun sasaran-sasaran Survei Kepuasan adalah sebagai berikut:
  1. Mendorong partisipasi dosen. tenaga kependidikan, mahasiswa, alumni, pengguna dan mitra sebagai pengguna layanan dalam menilai kinerja penyelenggara pelayanan di Polnes ;
  2. Mendorong penyelenggara pelayanan untuk meningkatkan kualitas Pelayanan di Polnes;
  3. Mendorong penyelenggara pelayanan menjadi lebih inovatif dalam menyelenggarakan pelayanan publik di Polnes.

NO

Nama Dokumen

Link Dokumen

1

Laporan Hasil Survei Kepuasan Layanan Polnes Th.2018

Icon Klik disini removebg preview

2

Laporan Hasil Survei Kepuasan Layanan Polnes Th.2019

Icon Klik disini removebg preview

3

Laporan Hasil Survei Kepuasan Layanan Polnes Th.2020

Icon Klik disini removebg preview
4 Laporan Hasil Survei Kepuasan Layanan Polnes Th.2021 Icon Klik disini removebg preview
Hak Cipta © 2021 Pusat Pengembangan Pembelajaran Dan Penjaminan Mutu. All rights reserved.