Simulasi Asesmen Lapangan Prodi Teknologi Rekayasa Komputer

IMG 20220310 091032

Dalam rangka menghadapi pelaksanaan asesmen lapangan akreditasi secara daring pada Program Studi Teknologi Rekayasa Komputer yang berlangsung pada tanggal 11 - 12 Maret 2022, Pusat Pengembangan Pembelajaran Dan Penjaminan Mutu Politeknik Negeri Samarinda bersama Wakil Direktur Bidang Akademik melaksanakan kegiatan simulasi asesmen akreditasi secara daring. Kegiatan ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dalam penyampaian argumen didalam pelaksanaan visitasi secara daring yang akan berlangsung nantinya.

Kegiatan ini dihadiri oleh semua unsur yang nantinya akan terlibat didalam pelaksanaan visitasi akreditasi secara daring, adapun yang hadir dalam kegiatan ini antara lain adalah Wakil Direktur Bidang Akademik, Ketua Jurusan Teknologi Informasi, Ketua Program Studi Teknologi Rekayasa Komputer, Tim Akreditasi Teknologi Rekayasa Komputer, Kepala Pusat P3M, Kepala Unit Pengembangan Karir Mahasiswa, Kepala Unit TIK, serta Kepala Unit Perpustakaan.

Diharapkan dari kegiatan ini diperoleh hasil yang diharapkan pada pelaksanaan visitasi akreditasi yaitu diperolehnya predikat akreditasi BAIK SEKALI bahkan UNGGUL 

Hak Cipta © 2021 Pusat Pengembangan Pembelajaran Dan Penjaminan Mutu. All rights reserved.