Edaran Bekerja Dari Rumah

Samarinda, 16 Juli 2021 
Nomor  : 2081/PL7/TU/2021 
Hal  : Surat Edaran 
 
Yth,
Seluruh Civitas Akademika Polnes
di-
Politeknik Negeri Samarinda
 
Sehubungan dengan semakin meningkatnya kasus penyebaran Covid-19 secara Nasional dan lebih khusus lagi beberapa Kabupaten / Kota di Propinsi Kalimantan Timur. Maka perlu diambil beberapa kebijakan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 di lingkungan kampus Politeknik Negeri Samarinda. Adapun kebijakan yang diambil sebagai berikut : 
  1. Memberlakukan sistem Bekerja Dari Rumah (BDR) bagi seluruh Tendik / Dosen Politeknik Negeri Samarinda dan bersedia  bekerja di kampus untuk keperluan yang penting dan mendesak sesuai kebutuhan dengan perintah Atasan Langsung.
  2. Membuka secara terbatas dan ketat kegiatan di lingkungan kampus Politeknik Negeri Samarinda untuk kegiatan UJIAN SIDANG TUGAS AKHIR, PENELITIAN, PENYELESAIAN TUGAS AKHIR, PROSES AKREDITASI PRODI, PERSIAPAN DAN PELAKSANAAN LOMBA YANG BERTARAF NASIONAL / INTERNASIONAL dan hal lain yang dianggap penting dan mendesak.
3. Pelaksanaan point 2 melalui mekanisme sebagai berikut :
  • Untuk Ujian Sidang Tugas Akhir dan Test Toefl harus menunjukkan kartu ujian yangdikeluarkan oleh Jurusan/Lab. Bahasa.
  • Untuk kegiatan lainnya mengajukan izin secara online melalui link https://bit.ly/2SOdFjh. 
4. Menghimbau untuk sedapat mungkin melaksanakan segala kegiatan Pembelajaran, Konsultasi, Rapat dan kegiatan lainnya secara DARING.
5. Setiap memasuki lingkungan kampus wajib mengikuti Protokol Covid-19 yang telah ditetapkan. 
Kebijakan dalam surat edaran ini berlaku sejak tanggal 17 s/d 25 Juli 2021. Tetap jaga kesehatan dengan menerapkan 5M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Membatasi Mobilitas dan Menjauhi Kerumunan). Salam Sehat selalu.  
Demikian beberapa kebijakan yang diambil untuk dipatuhi bersama. Atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih. 
 
a.n Direktur,
 
Wakil Direktur Bidang Umum dan
Keuangan,
 
TTD
 
Ir. Dedy Irawan, ST., MT., IPM
NIP. 19750208 200212 1 001 
Tembusan:
041 EDARAN BDR DAN KEGIATAN DIMASA PANDEMI COVID 19 001
 
Hak Cipta © 2021 Pusat Pengembangan Pembelajaran Dan Penjaminan Mutu. All rights reserved.